Jumat, 17 April 2009

inayah

gini yah lo pada tau kan sinetron inayah di indosiar??!!
widihhh gue ama keluarga gue suka loh nonton itu, gue ga malu mengakuinya!!
silsilah dan sekilas cerita :

inayah nikah sama romo doso - tetapi dia sukanya ama anak romo dosonya namanya aryo - romo doso punya 5 istri tapi yang dua orng udah meninggal, namanya ami salma sama ami desi - ami desi punya sodara sepupu namanya sheila yang dinikahkan oleh aryo - trus ami desi juga punya anak yang namanya refi yang dinikahan sama adenya aryo namanya rahma - si refi itu buronan trus dia operasi plastik dan berubah nama tentunya tapi ana lupa!!!

stopp kalo lo pusing sampe sini ajah! ga usah diterusin!!

- istrinya romo doso yang namanya ami ratna adalah kembaran dari ami salma dan ami ratna punya temen yang namanya sarah - si sarah ini dinikahkan sama romo doso - nah si sarah ini musuh bubuyutan semuanya dia juga udah bunuh ami desi - si refi sama sheila awalnya kesel sama si sarah tetapi tiba tiba mereka jadi bersekutu.

stoppp.. gue bilangin apa pusing kan lo?

nah intinya dari silsilah keluarga nya adalah :

aryo naksir sama ibu tirinya sendiri - si romo nikah sama temen istrinya sendiri dan jug a nikahin kembaran istrinya sendiri- ratna nikah sama suami kembarannya - si rahma nikah sama kaka tirinya sendiri - aryo nikah sama sodara sepupu ibu tirinya -

gue tau lo pusingg!!! makanya gue bilang ga usah dilanjutin kalo udah pusing dari awal, gue ajah yang nulis bingung!!

0 comments: